Minggu, 06 Oktober 2013

Talking About PU #3

Hahahaa..
Saya emang kalau nulis suka gini. Loncat sana sini. Belum kelar topik yang ini, udah ganti topik yang lain .. Maaf yaaa --"

Balik ke cerita PU yah :))

~
~~

Singkat cerita, kami satu angkatan+beberapa angkatan 2009 dan angkatan 2008 lainnya cuss berangkat ke Kampus Getas. Yeeeeay!!

Sebelumnya dibagi kelompok dulu. Masing masing kelompok biasanya terdiri dari teman teman jurusan BDH, KSDH, THH dan MH.
Berhubung kelompok saya adalah kelompok Luar Biyasa, kelompok kami tidak ada anak BDH. Padahal BDH ini penting buat ngitung semai, malay dan sebagainya gitu.

*Pesan buat yang mau PU, jika kelompok kalian tidak terdiri dari empat elemen secera genap, maka proteslah ke Co Ass!!

** Sebenarnya kelompok saya sudah rotes juga, tetapi saya malah dikira anak BDH. #Duuhhmbaaakk..
Apa aku harus nyanyi Mars KSDH dulu mbak?

Aaaahh.. kelamaan. sekarang posting foto aja yaa. :))


ini kelompok aku :)
depan itu Deni (MH'10) Mas Tri (MH'09) 
baris kedua mbak Vina (MH'10) Rara Cubi (KSDH'10) Osa (KSDH'10)
baris belakang sendiri Mas Mindoro (THH'09) Asna (KSDH'10)

*Alhamdulillah yang motoin nggak nongol. Sebenernya yang moton itu juga anggota kelompok, tapi GABUT LUAR BIYASA!! He is Molen (MH'08)


ini sayaaah :)


ini Deni 
*FYI dia selalu foto dengan ekspresi kek gitu. --"
 dia pinter kalo itung itungan gitu, kan dia Co Ass.
terus nih yaa,, dia suka banget berdebat sama Molen. Haha. Sampai sampai dia punya julukan "Telur"
Deni ini cowok yang paling rajin shalat di kelompok aku. Pas di RPH biasana aku sama Deni yang shalat ke mesjid.

 ini Rara Cubi
ibarat kata dia ini pompom girl nya kelompok tujuh!! dimana mana curhat terusss... tapi lucu banget gitu.
Pokoknya cerita dia tuh mesti tentang patjarnya Ajek Tampan :))
kapan kapan curhat lagi ya Cubii :D
*dia sangat ekspresif kalau curhat. hahha

ini Mas Tri *Ketua Kelompok*
Paling sabaaarr. Paling pendiem. Kalo jalan paling cepet juga --"
Hoshh.. hosshh.. 


 ini mbak Vina sahabatnya mas Mindoro :D
KLOP banget kalo udah sama Mas Min. Berdua selalu duet... syaalala... duduudu...
pokoknya dia paling ngerti mas Min. Kalo mas Min ngambek, mbak Vina paling juaraa yang ngebujuknya. Hihiihih


 ini mas Min!!
eh fotonya kok gini?

~

ini yang bener! :D Mindoro Razoki yang suka nyanyi, suka berisik dan seru .. :D
paling rajin dan paling pinter di kelompok. :D
Makanya kalo mas Min udah ngambek, kita kita langsung pada dieemm .. --"
habisnya takut sih, siapa donk yang mau ngerjain laporannya? :3


ini Osa.
pas di RPH dia kalau habis sahur suka belajar gitu sama Deni, padahal yang lain mah pada balik tidur. :D
paling nggak tahan laper, paling suka pingsan. gitu deh --"
Osa nih kalo mandi luaaamaaaa banget,  pernah sebel gara gara aku harus nunggu seperempat abad nunggu giliran mandi. Duhhhh..


Eeemm.. kali ini perkenalan dulu aja ya, koneksinya nyebelin jadi kurang GRENG gitu postingnya :3
See Yaaa.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar