Senin, 09 September 2013

Semester Tujuh! :)

Hari ini semester tujuh dimulai. Masih tersisa kemalasan liburan yang menggantung. Memberikan sedikit semangat untuk mulai kuliah. Pun dengan saya. Kuliah pertama adalah jam 07.15. Bukan perkara mudah untuk segera beranjak dari kasur, meraih handuk dan bersiap siap. Dan kuliah pertama di semester tujuh pun saya lewatkan di kasur. .  

Sebenarnya ada mereka yang saya rindukan dan buru buru ingin bertemu, berkumpul, bertukar cerita setelah beberapa minggu liburan. 

 

Pukul 08.00 saya segera bergegas mandi. jam 09.00 saya ada kuliah. Dan saya bertekad untuk tidak membolos. Selesai berkemas segera saya berangkat. Menggunakan motor menuju kawasan Bulak Sumur. Sampai dikampus jam sebilan lebih sedikit. Segera menuju ruang kuliah. Sempat berpapasan dengan beberapa teman, bersalaman, maaf maaf an. Sesampainya di ruang kuliah, kelas baru terisi separuh. Beberapa teman terlibat pembicaraan seru, dan beberapa bermain hape. 

Daaannn.. kuliah ternyata kosong. Woow!! Oke saya kemudian main di salah satu kos teman. Rumah saya yang jauh tidak memungkinkan untuk pulang, mengingat jam satu masih ada kuliah. 

Sempat nganterin makan si Cece. Kemudian balik ke kosnya Cece. Sempat nonton film juga dan akhirnya jam menunjukkan pukul satu. Buru buru siap siap dan balik ke kampus. Sesampainya dikampus, lumayan lega karen ternyata anak anak 2010 banyak yang ngambil mata kuliah ini. *ngulang*

Setelah menunggu beberapa menit, dosen tidak kunjung datang, akhirnya kami pun bergegas keluar. Beberapa teman mengajak ke kantin, ada yang mengajak maen ke Lab. Dan saya memilih pulang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar