Senin, 09 September 2013

Entahlah

Sekedar menarik yang pada awalnya sudah mewanti wanti diri untuk tidak main perasaan. Menjaga diri untuk tidak terlanjur sayang. Belajar dari masa lalu. Belajar dari pengalaman, untuk menutup ruang serapat rapatnya.

~
Namun, disebuah perputaran waktu, perasaan yang awalnya sedikit, lama lama menjadi rasa yang cukup menyiksa. Menyiksa hingga suatu malam saya memutuskan untuk menumpahkan semuanya dalam tulisan ini. Perasaan ini entahlah namanya~
Saya merasa kosong di dalam sini. Mendadak saya menjadi melankolis ketika tidak sengaja mendengar lagu lagu bertema cinta. Entahlah. . 
Saya ingin berusaha sekuat saya untuk menutup ruang ini rapat rapat. Berusaha menghalau perasaan ini jauh jauh. Saya bukannya menolak anugrah dari semesta. Saya hanya berusaha membentengi diri agar tidak lagi terjatuh. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar