Minggu, 22 September 2013

Kita Pasti Bertemu :))

Baru saja menghadiri pernikahan seorang tetangga. Teman main dirumah. Umurnya dibawah saya. Perempuan.
Sebentar lagi, setelah lebaran Idul Adha, seorang teman main dirumah akan menikah. Umurnya selisih satu tahun diatas saya. Perempuan.

Aaaah... satu persatu teman main dirumah akan segera menikah. Tidak harus berusia PAS untuk menunggu menikah. 
Satu persatu mulai menanjaki fase yang lebih tinggi.


Terbesit pikiran, "Mereka mudah sekali bertemu dengan pasangan mereka"

Dan lagi lagi saya berpikir, "Semua sudah ada yang mengatur. Semua sudah memiliki takdirnya masing masing"

:))

Saya sendiri tidak punya target harus menikah di umur sekian. 
Saya 21 tahun, masih menimba ilmu di perguruan tinggi.
Saya belum tau siapa yang kelak menjadi pendamping saya. Saya tidak tau kapan Allah akan mengirimnya :))

Yang bisa saya lakukan adalah berdoa. Berdoa semoga saya bisa mencintai dan menghormati siapapun yang dikirim Allah untuk medampingi hidup saya nanti.

Dan yang bisa saya lakukan sore ini adalah "Selamat sore, kamu yang sudah disiapkan Allah untuk mendampingi hidup saya. Kita pasti akan bertemu" :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar