Kamis, 24 Januari 2013

Ya.. Saya Manusia Yang Percaya Dengan Keajaiban

Barusan aku buka portal akademik. www.ugm.ac.id
Dan alhamdulillah luarr biasa.
Mata kuliah yg aku khawatirkan malah mendapat nilai sempurna
Allahuakbar.
Alhamdulillah.
Aku percaya ini adalah keajaiban. Ya.. Saya manusia yang percaya dengan keajaiban. Kamu.. ??

Terlalu panjang jika aku ceritakan semuanya disini. Semua berawal ketika aku merasa yakin dan percaya dengan kekuasan lain diluar kemampuanku. Yaitu kekuasan Tuhanku. Allah.

Aku percaya dengan the miracle of giving atau give and receive.
Ketika kita memberi, menebar kebaikan, maka akan pasti kita mendapat seuatu yang  luar biasa. 



Rasanya kata kata "Keajaiban hanya akan terjadi pada manusia yang mempercayainya" itu bukanlah kata kata tanpa makna. 
Ketika kamu percaya dengan keajaiban, kamu akan sadar dengan kekuasan yang maha besar diluar kemampuanmu.
Kamu akan menyadari betapa besar kekuasan dari Tuhan yang sudah menciptakanmu.

Ketika kamu mepercayai semua itu, kamu akan menjadi manusia yang selalu bersyukur dan tidak pernah putus asa. 
Akan selalu ada untaian doa dan harapan yang kamu panjatkan pada Tuhan. Dan Tuhan akan selalu memberi apa yang kamu butuhkan. Dan itu pasti yg terbaik untuk kamu. :))


Semoga kita bisa menjadi manusia yang selalu bersyukur. aminn.

*Keajaiban ini juga termasuk berkah dari doa bapak ibuk dan orang orang disekitarku.
*Ya Allah jangan sampai tulisan ini menjadikan aku manusia yg sombong dan sok pintar. aminnn . ƪ) 
Sesungguhnya Engkau yang Maha membolak balikan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar