Senin, 28 Januari 2013

Three Years Ago : Forest Camp Story :))

Hari ini teman teman 2012 lagi Forestry Camping di Hutan Wanagama I
Dulu aku juga iyaa.. 3 tahun yg lalu. 2010. :))

Hemmm.. aku jadi inget sesuatu. Kalo kamu ?

Do you remember about this ?

 ini waktu TM bareng teman satu kelompok dan pemandu.


Ini kelompokku. And they are..
ki-ka :
Rizab ~ Aku bener bener lupa kalo Rizab dulu satu kelompok FC
MasBro ~ serius sampai sekarang aku nggak tau nama aslinya, temen temen pada manggilnya Mas Bro
Rizky ~ Ini udah nggak pernah keliatan dikampus. And everyone can't explain what happen :(
Azwar ~ Every people in the campus know abot him. Yes. He is LEM president.
Gesang ~ Ini juga, menurut aku si dia si sibuk disetiap event. Sekarang dia udah pake kerudung lhoo.. :D cantik
Ajeng ~ Dia ini shabat aku. :)) Beberapa minggu yg lalu kita sempet cek cok, lumayan lamaaa.. tapi akhirnya kita baikan. :*
Asna ~ Itu akuu.. akuu.. akuu.. B) *itu foto merupakan bukti nyata kalo aku pernah ALAY*
Sari ~ Nggak begitu akrab, tapi yang aku tau dia baikkkk banget.
Arfan ~ Kalo yang ini jangan tanya, dia temen paling gokil menurutku. Meski nggak begitu akrab, tapi kita suka bersikap gila satu sama lain. :D
Mbak Nurul ~ Pemandu yg baikkkk banget. Tapi sekarang udah nggak pernah ketemu.


 Btw dulu kayaknya masih ada satu lagi deh yg jadi anggota kelompokku, Rizky Prihutami.
Tapi kok nggak ada di foto kelompok yaa ? 
Rizky,, kamu dimanaa Nak ?

Oh iya, masih ada satu lagi :
Riko ~ Dulu waktu FC dia suka banget pake topi lapangan dan handuk "good morning" yg diselempangin di leher. Mirip abang tukang bakso.
Dulu aku, Gesang sama Ajeng suka nyanyiin abang tukang bakso.
"Abang tukang bakso, mari mari sini.. saya mau beli.. dua ratus perak yang banyak sambelnya.. blaa blaaa "





Siang hari kita ke lapangan, dijelasin sama dosen bagian bagian di Wanagama itu apa aja, faktor fisiknya gimana, petak petak dan vegtasi penyusunya apa.. blaa blaa.. blaa.. :D

Kalo malam hari kayak gini. Dengerin kuliah dari dosen, dicatat sambil terkantuk kantuk dan kalo beruntung bakalan kena Candid dari kakak kakak fotografer. >_<

Eh tapi foto diatas ini waktu kita pensi, jadi malam terakhir itu ada pensi, semua kelompok kudu maju. Mau nyanyi, drama, ato ngapain terserah. 
Dulu kelompokku nyanyi lagu "Rumah Kita Sendiri" hahahaa :D

Kita juga ada kegiatan penanaman Kalo nggak salah kita nanam bibit Jabon. Nggak tau deh sekarang pohonnya gimana, padahal waktu nanem aku udah kasi doa, kasi kata kata bagus.. :(



Sebenernya agak maulu si mau nampilin foto ini, sumpah difoto itu aku alay banget. Ngapain coba pake melet melet gitu ?
Tapi berhubung di foldernya PDD foto aku dikit banget, yaudin aku tampilin yang itu aja.
Itung itung buat nostalgia jaman aku  jadi maba. :D



Yang ini waktu hari terakhir di Wangama. Udah 3 hari, dan kita mau pulang.
Terus disitu diumumin parktikan paling keren. Kelompok paling oke, dll
Dan yang pasti kelompokku nggak juara. Tapi kelompokku selalu juara kok di hati aku. :))

Oh iya, FYI di petak ini, dilakukan responsi dan woooww... ada yang inget kejadian nya Agnes Damairia ?
Ditengah tengah responsi ada kalajengking yang nyamperin Agnes. Yakin deh semua yang ada disana nggak bakal lupa sama teriakan Agnes. Kasihan banget..
Dan ternyata, di petak ini tuh kalajengkingnya bejibun.. sumpah serem baget. 
Nggak cuman Agnes yg jadi korban, ada si Dedy, terus siapa lagi yaa ? 



Forestry Camping. Masih banyak cerita yang nggak bakalan bisa lupa. Nggak cuman di blog ini. 
Tapi masih banyak cerita di sini *nunjuk hati*
:))

Nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar