Rabu, 30 Januari 2013

Saat Kata Cinta Sulit Terucap

Malammm..

Nggak tau ya aku harus mulai dari mana.
Yang pasti aku cuma mau bilang..
bilang ke siapa pun yang menemukan harta karunku ini, 
bilang ke kamu yang familiar dengan potongan potongan ceritaku ini..




Aku cuma mau bilang maaf sudah terlalu terus terang menceritakan semua ini.
Mungkin tulisanku ini bikin kamu marah, benci, nggak suka sama aku.
Tapi jujur aku nggak bermaksud seperti itu. 

Maaf jika tulisan ini pada akhirnya mengganggumu. Aku hanya ingin melegakan perasaanku, agar tidak ada lagi bola besar yang terasa sesak dan meronta ingin dikeluarkan dari dalam dadaku.
Jangan tanya kenapa, aku tidak bisa mengungkapkan rasa sukaku dengan ucapan.



Jika kamu tauu..

Cinta selalu ingin diproklamasikan,
tetapi kadang tidak terucap.

Tidak semua orang bisa mengucapkan cinta. Kadang.. tulisan dapat mengantar berjuta cinta melebihi kata yang terucap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar