Sabtu, 29 September 2012

Maybe I like Snake ?? Wallahualamm

Watchaaaa.. !! Hari ini ruaarr biassooooo... Ikutan Workhsop.nya anak anak KP3 HERPETOFAUNA, jadi aku makilin KP3 PRIMATA untuk dateng..
*Rencana kemarin kan aku mau ikut pengamatan bareng anak anak PRIMATA, di Boyolali . Tetapi berhubung aku cewek sendiri, aku nggak jadi ikutan.. Bukan karena apa apa sii, tapi karena AKU NGGAK BERANI BOBO SENDIRIAN !!! Gak mungkin kan kalo aku bobok bareng anak anak cowokk ?? What thee ______________ (―˛―“)
Terusss terusss.. aku ikutan workhsop tentang “PENGENALAN  JENIS ULAR DAN PENANGANAN GIGITAN ULAR”
Kereenn ?? Pastiii .
Secara nih belom lama phobia ku sama ular ilang, *ikut terapi geratis di RESEARCH WEEK*
Teruss tadi, dikenalin jenis jenis ular.. Phyton ? Itu mah biasaa.. tadi kita sempet ditunjukin ular ular berbisa, ex: Welang, Weling, Cobra, sampe King Cobraa !! *wowwww..
Terus tadi liat aksinya Arok’11 yang nge handle ularr..men sama ularnya, liat si Arok pacaran sama Kig Cobranya juga,, *btw King itu cewek apa cowok sii?? -,-“
 wuihhh gayanyaa.. kayak di film film gituu pemirsaaahhh .... Aaaaaa aarokkkk...
*FOKUS !!
Habis itu, kita ikutan bagi bagi doorprize.. tas dari EIGER lho.. sayang aku gak dapett..
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
*Udahh yaaaahh aku bobok cantik duluuu.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar