Jumat, 28 September 2012

*Iniobrolanangkatantuayangmencaristatus.. (‾-ƪ‾)


Today... 28/09/2012
>> Kemarin siang saya dapet SMS dri Nova, “Asna besok temenin aku di acaranya anak IFSA yukk.. jam 2 sampe jam 5”. Emmm.. jam 2-5 yaa? Besok aku ada kuliah X  jam 3.. teruss..
“Oke deh Nov,, bsok aku temenin, aku jemput jam 2 yaahhh “
Dan akhirnya saya mengorbankan kuliah X dengan meninggalkan secarik kertas yang saya wariskan ke Cubbi dan Baiq-teman saya-
“Cubbi,,  Baiq,, ini tanda tangan aku,, tolong besok pas kuliah X, aku TA yaa..” :D


*Hahaaa.. ini bener bener tindakan tidak terpuji yang dipublikasikan... -,-“ asaaammmmm..

>> Jumatt
Saya berangkat di acaranya anak IFSA, Open Door Day. Semacam perkenalan ke maba tentang IFSA. Disini saya dan Nova dapat  undangan buat jadi wakil dari KSDH. Sippp.. jam setengah 3 kurang kita sudah sampai di AULA FKT UGM..
“Kok kayaknya maba semua ya Nov? Yang 2010 mana ?”. tanyaku cemas.
“Wah iyaa nih, kok cuma kita yang bangkotan “.  - (―˛―“) jawaban Nova malah bikin heeekkk bgt..
“Ya udahh masuk aja. PD ajaa.. yukkk ..”.  lanjut Novaa.
Akhirnya kita masukk..
Di depan pintu masuk Aula, ada cewek yang kita nggak kenal, menyambut kitaa.. “Silahkan masuk dek,, ayooo..”. Katanya ramahhh.
*Aku sama Nova saling bertatap.. Nyengiir
“Eh angkatan berapa yaa?”.  Imbuh cewek itu.
“2010”. Jawabku. “Ohh silahkan kakk ..”. ralat cewek depan pintu tadi.
Kita pun masuk, ngisi daftar hadir.. duduk di tikar yang sudah disediain.
Di dalam sudah ada wajah wajah yang tidak begitu saya kenal, mungkin maba, mungki mala.. mungkin dosen.. mungkinn .. entahlahh..
*Waktu ngisi daftar hadir, kita dapat stikerr lhoo.. baguss deh, pengen aku share juga, tpi gak sekarang.


Suasa bertambah garing, begitu kita masuk dan mendapati wajah wajah yang gak dikenal.. Satu satunya yang saya kenal adalah Mas Binsar –Pemanduku waktu MAKRAB KSDH.
“Ini acara dimualai kapan ya mas?”. Tanyaku basa basii.
“Setegah 3, Asna..”.
“Ohhh oke mas..”. J
>> Akhirnya acara un dimulai, diawali dengan bagi bagi doorprize dari MC. Ditengah acara, saya sama Nova bukannya mendengarkan, tetapi malah masih membahas si cewek depan pintu tadi..
“Cewek yg tadi tuh angkata berapa sii Nov?”. Tanyaku.
“Lah kenapa? Mutu po?”. Tanya Nova. “Ho’oh.. tapi gak jelas juga sii, tadi manggil kita Dek, terus Kak..”. sambungku..
“Berarti kita muka imut imut ya Nov.” Hªhª..Hªhª..Hªhª..Hªhª :P wék wék wék wék
“Eh ehh itu si Azwar ngobrol sama cewe yang tadi, coba denger deh Nov, Azwar manggilnya apa..?”. Lanjutku masih penasarann.
“si Azwar manggilnya Dek tuhh.. “. Kata Nova.. “Wah berartiii mbaknya itu gak populer.. gak kenal sama kitaa lhoo..”
“Ho’ohh tuhh .. “ *Iniobrolanangkatantuayangmencaristatus.. (‾-ƪ‾)
** *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar