Minggu, 23 September 2012

Hello Kopral Jono


Emmm.. jadi ceritanya nih,, minggu kemarin 14-18 September , saya ikut kegiatan ke luar kota. Dengan naik bus “BIMO” saya dan rombongan menuju Bogor.. 
Ditengah perjalanan, ketika mata sudah mulai berat, segera saya memakai penutup mata. Bersiap tidur, meringkuk manis dikursi bus..
Sayup-sayup dari kursi belakang, terdengar teman teman masih gitaran dan melantunkan lagu yang asing bagi telinga saya..
Liriknya seperti  ini :
wanita sekodya bandung punya saingan
semenjak jono jadi bencong
jono yang dulu jadi kopral
kini sudah bukan
tapi bencong terkutuk
jika bicara seperti desir angin
bibirnya basah kuyup
jika bejalan seperti tanpa tulang
si bencong tulang lunak

ya Alloh lindungilah kami
dari bencong terkutuk
ya bencong lindungilah kami
dari jono terkutuk

wanita sekodya bandung punya saingan
semenjak jono jadi bencong
jono yang dulu jadi kopral
kini sudah bukan
tapi bencong terkutuk
jika bicara seperti desir angin
bibirnya basah kuyup
jika bejalan seperti tanpa tulang
si bencong tulang lunak

ya Alloh lindungilah kami
dari bencong terkutuk
ya bencong lindungilah kami
dari jono terkutuk
ya jono lindungilah kami
dari kopral terkutuk
ya kopral lindungilah kami
dari saling mengutuk

ow ow.... “

Demi apapun, itu adalah lirik lagu paling gokil. Alhasil saya malah nggak jadi tidur, tetapi malah ikutan ngakak bareng teman teman yang lain. Mata udah pakai penutup mata, tetapi masi ikutan ngakak... Нɑ-Нɑ-Нɑº°˚˘˚°º
                                          deretan belakang itu mungkin temennya kopral Jono

Dan sepanjang acara yang dilaksanakan selama 5 hari, lagu “Kopral Jono by The Panas Dalam” pun menjadi hits...  congratulation buat Kopral Jono ♪♪~ ƪ(‾ƪ) ♪(ʃ‾)ʃ ~♪♪

 

*sesampai dirumah, saya berniat untuk donlud lagu.nya tetapi belum nemu link yang menjanjikan..  Temen temen kalau ada rekomendasii, sharee yaaa.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar