Selasa, 12 November 2013

Talking About PU #4

Balik lagi ke cerita PU yaaa :D :D

Kita berangkat menuju kampus getas menggunakan bus. OOh iya, kemarin bayar buat PU kalo nggak salah Rp 1.200.000 itu untuk akomodasi, makan selama sebulan, kaos dan kebutuhan praktikum lainnya.

Awal awal sebelum berangkat PU sempet bingung tentang barang apa aja yang dibawa.
Kertas buat bikin laporan gimana?
Baju berapa?
Nyucinya gimana?

Daaan.. akhirnya setelah ribut sana sini, saya membawa satu koper penuh baju (lupa berapa pasang), selimut, hanger, handuk, bantal, jaket. Saya juga membawa satu tas tenteng berukuran sedang yang berisi sandal jepit (jadi disana kalo moving mau ke aula, mau pengarahan, mau kemana aja kecuali dilapangan kita pake sendal), sepatu boot, logistik (kopi, susu, camilan), perlengkapan mandi, alat tulis, mantel.

 ini bantal leher dikado sama onyet, jojo dan cece.
Pesennya sih emang kudu dibawa pas PU :))



ini bantal yang ngasih temennya mbak Rika.
Dibawa juga biar nggak kangen :))



Ooh iya, jangan lupa barang barangnya dikasih nama. Terutama sandal japitnya :D

Ooh iya lagi, nggak perlu bawa kertas berapa banyak buat bikin laporan, karena sudah disedian sama panitia. Print aja logo UGM dan bikin cover sampai 20 acara.

Sebelum berangkat, sempet sedikit mau nangis. Habis gimana donk? dicium sama Ibuk bertubi tubi. Secaraa ini pertama kalinya saya nginep dalam waktu yang lamaaaa. *asna anak rumahan* 
._.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama, akhirnya kita sampai!!

Sampai di kampus getas?? NO!!
Kita sampai di Ngawi tapi belom sampai di kampus getasnya. Jadi bus berhenti dipinggir jalan. Dan kita kalau mau menuju kampus getas kudu pake truk.

 nampang dulu sebelum naik wahana paling keren di getas :D

Setelah memindahkan koper koper dari bus ke dalam truk, setelah semua naik di truk, akhirnya truk melaju pelan menuju kampus getas. Iya melajunya perlahan.. perlahan lahan ajaa. Soalnya jalannya itu lhoo.. beeuhh ..  batu batuan. Dan batunya itu besar besar banget. 
Pokoknya sepanjang 15km semuanya berdiri dengan goncangan goncangan yang lebih menanatang dibanding Dufan \(^O^)/

Belum lagi sayatan sayatan dari pohon secang, bambu dan semak belukar lain yang serampangan mengenai muka. Asik.. asik ... Haduhhh.. 

Pokoknya ini wahana paling keren di Getas!!
 :D 
:D

Paling kurangajar sih kalo anak cowok pada sok sok an ambruk. . Terus  nimpa yang cewek cewek. Hadeehh.. sepertinya sekali kali mereka  perlu masuk kuliah umum mengenai "adab naik truk bersama anak cewek"


~


*Lanjut di Cerita PU jilid 5 yaaa :)) 
Soon~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar