Minggu, 15 Desember 2013

:))

... Dekat. Akrab. Dan pada akhirnya pergi begitu saja.. 
setahun lalu.
Juga di bulan Desember.

Dan sekarang juga sama. .. 
It's Feels Like Sh*t DEJAVU

Aaah.. tapi sudahlah. 
Bukankah aku sudah memilih untuk memaafkan dan melupakan.

Meskipun bayang bayang terburuk itu kadang menghantui, namun aku lebih memilih mengusirnya. Menyelesaikan urusan masa lalu. Dan.. Bye the past!!

"Dan akupun tidak ingin menyakiti masa depan aku dengan terus menuliskan tentang masa lalu. Menceritakan  seolah olah aku tidak bisa melangkah dari masa silam."

"Dan akupun tidak ingin ketakutanku akan hal hal terburuk  selalu membayangi proses prosesnya aku"

Onyet pernah bilang, "Tidak semua ketakutan kamu menjadi kenyataan"

entah nanti ending nya seperti apa, tapi aku tidak akan pernah tau jika aku masih terkungkung masa lalu bukan??

Daann..
Selamat datang masa depan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar