Senin, 05 Agustus 2013

Talking About PU #1

Yuhuuu... Apa kabar kawan ku? masi mau kan menampung cerita cerita ku?

Sabtu kemarin aku baru pulang dari PU lho.. PU PHP PU PHL. Di Getas - Ngawi :D
Rasanyaa? amazing !! ini pertama kalinya aku menginap jauh dari orang tua dalam waktu yang lama. Aaahh.. aku emang anak rumahan banget. Hahaaa

Flashback ke beberapa bulan yang lalu, sebelum berangkat PU kita mengikuti beberapa seleksi. Jadi seleksi pertama adalah seleksi akademik. Di pilih nilai nilai yang sudah memenuhi standar untuk mengikuti PU.
Alhamdulillah aku lolos tahap 1. Tapi ada beberapa teman satu angkatan yang tidak lolos. :(

Selanjutnya adalah tes kedua -->> tes tertulis. 
Tes tertulis ini bukan maen maen .. sekuat tenaga bersaha supaya lolos tes pertama. Emang sih, bagi yang belum lolos tes pertama masih ada kesempatan tes kedua.. But, be the first can be enjoy for everything. Biar nggak jadi beban gitu maksudnyaa..

Tes pertama berbarengan dengan persiapan nikahan Mbak Rika. Plissss deh... yang lain pada sibuk bantu-bantu, fitting baju, belanja berkedok jalan jalan... Dann akuuu?? mendekam dikamar.. belajar.. segala macam soal di fotocopy.. 

soal soal dan materi PU *bikin ngefly*
aslinya lebih banyak dari ini-lumayan buat nimpuk cowok PHP #eeh #salahfokus

Teng.. teng.. hari tes pertama tiba..
Berangkat kekampus disaat rumah lagi rame ramenya. Keluarga besar pada ngumpul.. *okesip*
Sampai dikampus.. duduk dimeja sesuai nomor urut. Daaann.. Tadaaa.. soalnya nggak kebayang. diluar dugaan sama sekali menn!!
Jadi soalnya itu nggak kayak di soal soal PU yang kemaren. Lebih random. Lebih absurd kalo aku bilang..
Eng... Ing.. Eng.. 
PASRAH!!

Hasilnyaa??
Beberapa hari setelah tes.. pengumuman keluar.
Dan aku harus mengikuti tes kedua. Artinya aku belum lolos di tes pertama. Hoples ? Sedih ? IYA.
Tapi.. temennya yang belum lolos banyak Jadi nggak begitu down. Heheheeheee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar