Minggu, 25 Agustus 2013

Kembalinya Karnaval Tahunan

Setelah sekitar tiga atau empat kali "libur" nggak diadain karnaval 17 an, akhirnya tahun ini diadain kembali. Kemarin kemarin nggak diadain karena barengan dengan bulan puasa.Karnaval ini lumayan ngobatin kangen. Jalanan macet. Klaskon giduh. Orang jualan saling teriak menjajakan dagangan. ENDONESIA!! :))


Hari ini. 25 Agustus 2013.
Karnaval diadakan di Kec. Imogiri. Membentang sepanjang jalan imogiri timur km 15 sampai pasar Imogiri lama. Penonton sudah berjejer dipinggiran jalan dari jam 13.00. Padahal acara baru dimulai jam 14.00


Daaann.. ini beberapa foto yang tadi aku ambil. :))





peserta pertama yang tampil. drumband dari sekolah sekolah yang ada di Imogiri. 
Sebelumnya ada baris berbaris juga. maju jalan!! hormat grakk!!

*eh tadi kenapa nggak aku foto yaa yang baris berbaris. formasinya bagus padahal*

 yang ini rombongan anak anak TK. didandanin. cantik cantik. lucu lucu. 
ada juga yang pake baju pilot. nahkoda. tentara.
haha. lucu banget deh. *peluk kakak sini dek*











adaaaa barongsai!! serius aku suka banget sama barongsai. 
barongsai tuh eerrgghh. . . pokoknya aku suka!!
tadi yang ini pengen tak bawa pulang. tapi.. mau dipajang dimana?


yang ini jathilan. pemainnya joget joget diiringi musik.
 biasanya kalo maen sampe banyak yang kesurupan. tapi yang tadi sore itu aman. alhamdulillah yaak.. 


ada komuniatas sepeda onthel juga. :D




*RIP*



*untuk lebih jelas*
itu ogoh ogoh seorang kompeni menusukkan bambu ke tubuhnya
jleebb!! *mati*


ini yang paling mengundang gelak tawa penonton.
hahahaaa.. serius kreatif.
ini juga pengen tak bawa pulang :''''''3


waiki!! 
 iki!!
boleh kan kalo saya menyebutnya "kutukan rakyat"
 

*sering Bapak aku bilang, "nggolek rizky ki sik halal. sethitik ora popo sik penting berkah.
 sik penting cukup. ojo pisan pisan mangan hak e wong liyo. ndak uripmu ketulo tulo"*


-SEKIAN-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar