Selasa, 30 Oktober 2012

Allah Selalu di Hati ♥♥


Minggu ini udah mulai UTS.. semoga hasilnya memuaskan. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin..:))

Oh iyaa.. sekarang, perasaan saya sudah menuju level balance, sudah nggak begitu ii woos ketika bertemu dengan dia. Saya sudah nggak begitu berseri seri ketika dia nge retuitt saya di twitter..:))

Dan satu lagi, ada seorang teman yang akhir akhir ini bikin saya nyaman. Bikin saya mencari cari dia ketika dia nggak ada. Entahlah.. saya nggak mau terlalu jauh main perasaan. Saya serahkan semuanya sama Allah.. saya curahkan semua sama Allah, saya nangisnya sama Allah.. dan insyaallah bisa bikin saya lebih tenang.. Allah selalu di hatii.. ♥ Allah akan selalu bantu saya supaya saya kuat melewati semua ini. Saya nggak sendirian. Saya punya Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar