Rabu, 27 Maret 2013

Kangen~Nangis

Kamu..
Malam ini air mata aku keluar lagi. Aku kangen banget sama kamu. Kangen ngobrol sama kamu, bercanda, mention, inbox..
Tapi sekarang kamu beda. Kamu kayak nggak peduli.
Mungkin kamu terlalu sibuk. Aku tau kerjaan kamu banyak, bukan cuma buat mikirin hal hal sepele kayak yang aku harepin :((

Sekarang udah semakin jarang ketemu. Udah semakin jarang liat kamu di sos-med. Kalaupun kamu update, pasti itu suka bikin sebel, kamu tau gak kalo aku cemburu ? :3

Kadang aku pikir, kalo ini semua emang jalannya buat aku move on, buat aku terbiasa tanpa kamu. Tapi... ketika tanpa sengaja aku ketemu kamu, aku masi suka kaget, deg deg an, kupu kupu seperti beterbangan di perut aku. :))

Aku nangis lagi nih..
Aku suka nangis kalo kangen kamu. Aku suka nangis kalo inget kamu yang dulu. Aku sekarang cengeng. Aku udah berusaha keras untuk nggak peduli sama kamu.... !!
Tapi..
Buktinya malam ini aku masi nangis, masi nulis tentang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar