Jumat, 07 Desember 2012

Tuhaannn.. Ini Weekend :D


07/12/2012
WEEKEEENNDDDDD !!

Sengaja aku tulis gedhe gedhe karena , demi apa punn.. ini lah weekend paling freee yg aku tunggu tunggu ..
Kemarin kemarin selalu sibuk denga kerjaan kerjaan. Riset, seminar nasional macaca, proposal, dll... Tiap hari pulang malem,, 

>>Kalo pagi, aku belum bangun, Bapak udah berangkat kerjaa..
>>Kalo malam, aku baru pulang, Bapak udah sare..

Gilaaa.. minggu minggu ini ngerasa nggak enak banget sama orang rumah.. saking sibuknya,, sampai sampai aku nggak tau kalo rumah mau renovasi, nggak tau kalo pacarnya mbak rika mau ketemu sama Bapak Ibu..

KUPEERRRR !!

Aarrgghhh..

Pokoknya weekeedn ini aku mau totalitass !! totalitas ngabisin waktu bareng keluargaa .. !! Mau bikin puding bareng Ibu, mau manja2in diri... 

Have a nice weekend guyss..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar